M. Arief Aditama, SKG atau yang akrab disapa dengan Suhu Tomy Aditama adalah seorang pakar, konsultan, dan pencipta konsep HIGH-M (Holistic and Integrative Health Management). Belakangan ini ada istilah yang sedang populer yang cukup mendekati HIGH-M, yaitu Wellness.

Suhu Tomy menempuh pendidikan di Fakultas Kedokteran Gigi UGM, kemudian selama 20 tahun lebih mendalami riset mendalam di pengobatan timur. Dengan khasanah kedokteran barat dan timur itulah, Suhu Tomy merumuskan HIGH-M dan mendirikan Toms Hepi Wellness Center pada tahun 2009.

Sebagai Master pengobatan timur, Suhu Tomy menguasai dan juga mengajarkan berbagai jenis terapi. Semua komponen pengobatan timur: terapi fisik, psikoterapi, terapi energi, dan teknik herbal diterapkan oleh Suhu Tomy untuk melayani klien yang berkunjung sesuai dengan kondisi dan kebutuhan masing-masing.

Suhu Tomy juga seorang Master Herbalis, yang sudah berpengalaman lebih dari 20 tahun. Keahlian khusus ini sangat langka, terutama di Indonesia. Sangat sedikit yang memahami bahwa tidak ada herbal umum untuk semua orang dengan semua kondisi. Tidak ada obat dewa. Herbal pasti unik untuk setiap orang dengan segala variabelnya. Hanya seorang pakar herbal yang sudah berpengalaman yang dapat merumuskan herbal secara presisi.

Selain melayani klien dan memberikan pelatihan terkait HIGH-M di Toms Hepi Wellness Center, Suhu Tomy melakukan berbagai aktivitas bakti sosial kepada masyarakat, dalam bentuk terapi dan konsultasi masal gratis. Suhu Tomy juga melakukan bakti sosial dalam bentuk pendampingan untuk pengembangan desa-desa.