Akrab disapa dengan panggilan “Mas Syarif”, salah satu personil Toms Hepi Wellness Center yang memiliki peranan cukup vital. Selain menjadi seorang terapis, Ia juga menjalankan roda administrasi, dan keuangan Toms Hepi Wellnes Center.

Lahir di Wonosobo 25 Januari 1993, seorang sarjana Administrasi Negara Universitas Negeri Yogyakarta ini memulai karir di Toms Hepi sejak Juli 2018. Accounting, dan Financial Planning memang sudah menjadi makanannya sejak di bangku kuliah, namun keahliannya dalam bidang pengobatan timur sudah tidak diragukan lagi. Mulai dari Guwasa, Tui na Chuzhen, Relaksasi, Bekam kering, sampai Reposisi tulang sudah Ia kuasai.

Berkat didikan dari Suhu Tomy Aditama, seorang sarjana Administrasi bisa menjadi seorang terapis profesional. Berkat ketekunan, dan ketelatenannya dalam mempelajari ilmu pengobatan timur, tak jarang Mas Syarif juga menjadi konsultan alternatif di Rumah Sehat Toms Hepi.

Bagi kamu yang ingin mengenal lebih lanjut cowok Aquarius ini bisa klik akun media sosialnya yang sudah tertera di bawah namanya.