Kesehatan adalah atribut yang sangat penting untuk menunjang kehidupan manusia. Saat pikiran kita sehat, maka fisik pun juga ikut sehat. Kita begerak terasa ringan, aktifitas penuh semangat, pekerjaan rampung dengan hasil maksimal. Begitu pula dengan perasaan, perasaan juga memiliki peran vital sebagai atribut penentu kesehatan manusia. Maka penting bagi kita menjaga keharmonisan ketiganya.

Sehat juga menjadi titik start menuju kesuksesan, sehat pula menjadi modal penting dalam mencapai kesuksesan. Saat kita sehat, bernafas enak, makan enak, tidur enak kita akan mudah menentukan ke mana atensi kita akan kita arahkan, kita akan mudah fokus untuk untuk bekerja.

Namun, variabel ini jarang diperhitungkan oleh kebanyakan orang. Mereka yang gila dalam bekerja, hampir melupakan variabel sehat dalam kehidupannya. Nanti yang ada ketika mereka mencapai puncak kesuksesan tubuhnya melemah dan sakit-sakitan. Apalah arti sebuah kesuksesan tanpa diiringi dengan tubuh yang sehat.

Parahnya lagi bagi sebagian orang malah mengesampingkan variabel ini tatkala usia muda, dan sedang berjalan menuju kesuksesan. Semangat muda yang membara digunakan penuh untuk mengejar kesuksesan, hingga lupa pentingnya kesehatan. Padahal jikalau badan kita kurang sehat maka kinerja dari mind, body, and soul pun juga berkurang yang bisa menghambat, bahkan bisa membatasi kita dalam bekerja. Maka sangat penting bagi kita untuk menjaga keseimbangan ketiganya.

Sakit terjadi karena adanya ketidakseimbangan di dalam tubuh manusia. Ketikseimbangan dapat melemahkan organ dalam kita. Karena tanpa kita sadari ketika pikiran dan emosi kita terlalu berlebih mengonsumsi energi dan darah yang banyak pula. Ketika laju darah dan energi tidak stabil, maka berpengaruh pada sistem kerja otot dan saraf. Sehingga sistem kerja organ dalam pun ikut mengalami penurunan. Kurang lebih seperti itu gambaran singkat sistem yang ada di tubuh kita. Maka tak heran jika orang terlalu keras dalam berpikir maupun berprasangka sering sakit-sakitan.

Sama halnya dengan keuangan yang ada di kehidupan kita, atau perusahaan kita. Tubuh juga membutuhkan maintenance agar laju sistem organ dalam tubuh maksimal, sehingga menghasilkan energi posistif yang maksimal pula. Energi positif itu yang akan membawa kita menuju ke gerbang kesuksesan, dan kebahagiaan. Maka alangkah bijaknya jika kita rutin merawat melakukan treatment terhadap badan kita, sebagai wujud maintenance kita terhadap tubuh yang kita sayangi ini. Bukankah mencegah lebih baik daripada mengobati?

Rumah Sehat Toms Hepi tidak hanya memberikan layanan pengobatan bagi orang yang sakit, namun juga menyediakan layanan treatment untuk orang yang sehat dan ingin menjaga kesehatanya.

Konsultasi, Herbal dan Terapi merupakan produk utama Rumah Sehat Toms Hepi. Tidak hanya di tujukan untuk orang yang sakit saja, herbal dan terapi juga sangat bermanfaat untuk menjaga kesehatan dan perfoma kita saat di gunakan dengan tepat. Tidak perlu sakit dulu untuk mengonsumsi herbal dan melakukan terapi.

Perlu diingat, bahwa tidak semua herbal dan terapi cocok dengan semua kondisi, maupun tubuh. Ada indikasi kontra indikasi dari setiap herbal dan terapi. Jika salah dalam menerapkannya, maka bukan malah bertambah sehat, namun bisa meperburuk kondisi tubuh. Maka dari itu di sini lah pentingnya sebuah diagnosa yang tepat untuk memberi anjuran herbal atau terapi yang tepat untuk masing-masing kondisi tubuh tiap individu.

Sebab itu Rumah Sehat Toms Hepi hadir dengan metode custom untuk memberikan hasil yang maksimal, tepat, dan sesuai dengan karakter tubuh anda.

Kapan lagi anda bisa menikmati pengalaman hidup sehat secara maksimal? Kalau tidak sekarang juga!

 

 

Penulis :

Budi Purnomo

Kategori: Kesehatan