Muhammad Taqwim Luqis lebih dikenal dengan julukan “Dalang”, lahir di Nganjuk 24 Maret 1995. Seorang dalang muda yang sempat mengenyam pendidikan pedalangan di salah satu kampus seni di Yogyakarta. Karena latar belakangnya sebagai seorang Dalang. Awal kerjasama dengan Toms Hepi pun sebagai Dalang yang mengisi acara Ruwatan di salah satu program Wellness Tourism Toms Hepi.

Pengetahuannya di bidang kebudayaan Jawa tidak perlu diragukan lagi. Terlebih lagi jika dikombinasikan dengan pengalamannya dulu di pesantren. Dengan bekal wawasannya itulah yang kemudian Taqwim dipercaya untuk mengelola bagian media sosial Toms Hepi karena disini dibutuhkan kemampuan interpersonal yang baik untuk menjalin komunikasi dengan sahabat Toms Hepi di dunia maya. Resmi mengemban amanat tersebut pada bulan Juni 2021.

Selain itu Taqwim juga diserahi posisi sebagai koordinator klinik yang bertugas untuk memastikan tugas dan jobdesk semua personil Rumah Sehat berjalan dengan baik. Ia juga sedang menempuh syarat menjadi terapis dengan menyelesaikan 100x menerapi.

Di lain sisi, Taqwim juga seorang pecinta kucing. Jadi tidak usah heran jika sewaktu-waktu melihatnya tiba-tiba menggendong kucing yang baru pertama kali ditemuinya dan kemudian diajaknya ngobrol. Itu biasa.

Sekian cerita singkat tentang Taqwim.

Salam Sukses, Sehat dan Bahagia.