Kata herbal sudah sering kita dengar ya sahabat,  apasih herbal itu ? herbal merupakan obat alternatif yang biasanya terbuat dari rempah rempah atau bahan organik lainnya, ada hukum alam yang bekerja pada semua herbal dengan karakter masing masing. Hukum Herbal itu pasti karena alam itu ilmu pasti. Ada indikasi, ada kontra indikasi. Ada kalanya sebuah herbal harus diminum, bagus diminum, boleh diminum, tidak bagus diminum, dan tidak boleh diminum. Semua berbeda beda tergantung kondisinya, tidak ada obat dewa atau herbal dewa yang bisa menyembuhkan semua penyakit, dan tidak ada satu pun herbal yang memiliki fungsi sama persis, semua ada kaidah ilmunya. Itulah alam dengan totalitas ketundukannya kepada hukum hukum yang dibuat oleh sang pencipta

Reaksi Herbal dan Pengeculian

Pada dasarnya herbal memang memiliki reaksi yang cepat, kalau reaksi nya lambat kemungkinannya :
1 Penyakit pasien sudah kronis, sehingga memang butuh waktu lama dalam pengobatan. Tapi sudah menunjukkan perkembangan perbaikan kondisi.
2. Salah resep. Ini yg sering terjadi.

kalau kita makan atau minum jahe, butuh waktu berapa lama untuk kita rasakan efeknya? seketika akan terasa pedas, hangat yang menjalar ke seluruh tubuh, bahkan sampai keluar keringat, Itu reaksi dalam jahe, hanya membutuhkan waktu bebrapa detik atau menit saja kan? Jadi, kesimpulannya reaksi herbal sangat cepat.

 

Salam Sukses, Sehat & Bahagia.

Kategori: Kesehatan