Pada Tanggal 4/5 April 2020, adalah momen terbukanya portal kosmologis yang membawa energi yang sangat besar. Pada momen tersebut, terjadi konfigurasi astronomis yang langka, yaitu konjungsi Jupiter-Pluto, yang hanya terjadi 13 tahun sekali.

Momen tersebut dapat dimanfaatkan untuk melakukan channeling energi dari alam semesta dan dapat dimanfaatkan untuk berbagai keperluan. Keperluan yang sangat krusial saat ini adalah menghilangkan wabah Corona yang melanda Bumi. Momen ini juga dapat dijadikan titik balik. Energi positif ini dapat dimanfaatkan untuk membuat Bumi menjadi tempat yang lebih baik. Ini adalah titik balik untuk membawa energi positif, kebahagiaan, kesejahteraan, keberlimpahan, kesehatan kepada makhluk Bumi.

Konjungsi Jupiter-Pluto

Konjungsi, secara sederhana dapat dipahami sebagai posisi planet atau benda langit yang ditinjau berada segaris apabila dilihat dari titik tertentu. Dalam hal ini, konjungsi Jupiter-Pluto artinya, posisi Jupiter dan Pluto berada segaris lurus apabila dilihat dari Bumi. Secara ilmiah, hal ini dapat membuka portal-portal energi yang besar.

Ritual Kolektif

Kami mengajak Anda semua, untuk melakukan ritual kolektif pada pukul 9:45 WIB, untuk melakukan ritual di tempat masing-masing. Anda bisa lakukan dengan cara Anda masing-masing. Bisa dengan berdoa, berdzikir, hening, meditasi, atau dengan apapun cara yang menurut Anda paling nyaman. Cukup dengan meniatkan untuk menggeser keadaan planet kita ke arah yang lebih positif, menghilangkan wabah penyakit, kesenjangan, kesusahan-kesusahan, ketidakadilan, dan mendatangkan kebaikan-kebaikan berupa kebahagiaan, kesehatan, kesejahteraan bagi kita semua sebagai ciptaan Tuhan.

Bagi Anda yang menggunakan cara meditasi, dapat mengikuti panduan sederhana berikut sebagai prosedurnya:

  1. Gunakan teknik Anda sendiri untuk membawa Anda pada keadaan kesadaran yang rileks.


  2. Niatkan untuk menggunakan meditasi ini sebagai cara untuk menggeser planet kita ke garis waktu yang paling optimal dan sebagai alat untuk menghapuskan virus corona.
  3. Visualisasikan seberkas cahaya putih yang sangat cerah, cemerlang, memancar dari sebuah bintang Pusat Alam semesta, kemudian cahaya ini dipancarkan ke semua Bintang Pusat Galaksi di Alam Semesta. Kemudian visualisasikan, cahaya ini dipancarkan ke Bintang Pusat Galaksi Kita dan masuk menyebar di dalam galaksi kita, dan terus disebarkan ke setiap Bintang-Bintang Pusat Tata Surya di galaksi kita, termasuk Matahari kita, dan dipancarkan ke semua bintang dan segala yang bercahaya, kemudian terus disebarkan, menembus semua makhluk di Bumi, menembus tubuh Anda, dan menembus pusat Bumi.
  4. Visualisasikan cahaya ini mengubah semua virus corona di Bumi, menghilangkan infeksi di semua area di planet ini, menyembuhkan semua pasien, menghilangkan segala ketakutan yang disebabkan wabah ini dan mengembalikan kestabilan.
  5. Visualisasikan urutan kejadian di Bumi semuanya bergeser ke garis waktu yang paling positif, bergeser jauh dari semua epidemik, jauh dari segala bentuk peperangan, jauh dari semua dominasi global. Visualisasikan cahaya berwarna putih, berwarna merah jambu, berwarna biru, dan berwarna emas, menyembuhkan semua kesenjangan, menghapus segala kemiskinan, dan membawa keberlimpahan ke semua manusia. Visualisasikan sebuah mata rantai siklus kosmik besar, permulaan Era Aquarius, yang membawa cahaya murni, cinta, dan kebahagiaan pada semua makhluk di Bumi.

Panduan meditasi dalam bentuk audio, dapat Anda simak di bawah ini.