Salah satu manfaat madu herbal tonik ODT adalah untuk keterlambatan tumbuh kembang anak. Beberapa anak dalam tumbuh kembangnya tidak seberuntung anak anak lainnya, yaitu menderita keterlambatan tumbuh kembang. Yang sering terjadi adalah keterlambatan berjalan, di umur 2 tahun ke atas, otot lemah, kaki lunglai, perkembangan bicara lambat, muka cenderung pucat, nafsu makan rendah dengan tubuh yang kurus.
Yang pernah saya jumpai secara klinis ada beberapa faktor, yaitu kelemahan jing atau sari pati tubuh semenjak lahir di lokasi pinggul atau tulang belakang.

Madu herbal tonik ODT dibuat dgn prinsip kerja menambah jing dan darah, menguatkan tulang dan otot, mengisi sumsum tulang dan otak.

Madu Herbal Tonik Otak, Darah, dan Tulang.

Ramuan madu herbal kelas atas yang bagus untuk orang yang mudah lupa, kurang fokus pikiran, daya pikir kurang, kurang darah, linu-linu di tulang, otot dan tulang lemah, sakit sendi dan tulang belakang, osteoporosis dan syaraf terjepit. Sebagai pengisi sari pati tubuh, ramuan ini juga menguatkan fungsi reproduksi dan mengisi sumsum tulang. Bagus juga untuk anak-anak yang mempunyai berbagai macam kelemahan.

Madu regenerasi terbuat dari trigona dan royal jelly, bermanfaat meregenerasi sel sel tubuh sehingga bermanfaat untuk menahan efek samping kemoterapi dan penyiaran radiasi bagi penderita kanker, serta efektif untuk gagal ginjal, diabetes dan penyakit degeneratif lainnya.

jika ingin memesan silahkan hubungi admin ya. Terimakasih

 

Salam sukses, sehat dan bahagia

Kategori: Kesehatan