Mohammad NurHadi, atau akrab disapa dengan panggilan “Mas Hadi”. Pria Lamongan ini lahir pada tanggal 5 November 1987. Ia mengawali karir di Toms Hepi sejak 7 maret 2015. 6 tahun lamanya Ia lewati bersama Suhu Tomy & Mas Aris untuk membangun dan membesarkan Toms Hepi.

Namanya dikenal oleh klien sebagai Master Cinta (Emotional Wellness). Sebuah keahlian khusus yang ia dapatkan selama 6 tahun belajar dengan Suhu Tomy. Ia menjadi konsultan khusus untuk menangani permasalahan perasaan manusia. Karena bagi kami sehatnya perasaan juga menjadi salah satu variabel keutuhan hidup sehat.

Selain menjadi terapis, dan konsultan, Mas Hadi juga menjabat sebagai Kepala Bidang Humas di Divisi Rumah Sehat Toms Hepi. Kelihaiannya dalam mengolah kata dan berbicara sangat berguna untuk bernegosiasi dengan klien maupun partner dari Toms Hepi. Tak hanya di Toms Hepi, Ia juga menjadi Humas di PERPATRI Pusat. Namanya juga terdaftar di Kemenkes sebagai Penyehat Tradisional.

Suhu Tomy tidak hanya membekali muridnya dengan satu bidang keilmuan saja. Konsep holistik yang sering beliau kampanyekan, tergambar pula dari cara beliau mendidik murid-muridnya, Mas Hadi salah satunya. Selain mahir dalam emotional wellness, Ia juga dibekali keahlian lain, di antaranya :  Pelenturan otot dan reposisi sendi, Hipnoterapi, Terapi psikis, Totok wajah, Terapi Energi, dan Relaksasi.