Mendengarkan keluhan ⎻ Memotivasi, dan memberi solusi ⎻ dengan pembicaraan yang cair dan bersahabat.

Masnya sehat banget ya.. Bisa merokok dengan lega.. hehehe

Konsep kesehatan holistik yang kami tawarkan untukmu tidak semata-semata dalam proses penanganannya saja. Mulai dari konsultasi kami juga membedahnya secara holistik. Maka jangan kaget kalau di sini nanti kamu bakalan diajak ngobrol ngalor ngidul. 

Karena kami ingin mengetahui segala variabel yang menggangu kesehatanmu. Mulai dari fisik, pikiran, perasaan, aktifitasmu sehari-sehari dan variabel pendukung lainnya. Harapannya dengan diagnosa yang mendalam kami bisa memberikan penanganan yang tepat dan sesuai dengan apa yang tengah dibutuhkan oleh tubuhmu. 

Seru banget nih obrolannya..

Apa saja sih yang mungkin nanti ditanyakan oleh konsultan?

Tetap menerapkan Prokes sesuai anjuran pemerintah
  • Nama, umur, dan pekerjaan

Ada doa di setiap nama yang tersemat. Nama juga menjadi identitas pribadi seorang manusia, maka nama yang sering ditanyakan di setiap awal pertemuan. Selain penanganan secara fisik, terkadang kami juga mengkhususkan doa untukmu yang mengalami gangguan kesehatan cukup parah.

Umurmu mempengaruhi pola pikir, sudut pandang, dan cara bicara. Sebisa mungkin kami menjelaskan setiap pengetahuan kesehatan yang ada dengan gaya bicara, dan sudut pandang klien. Harapannya agar klien dengan mudah memahami apa yang kami sampaikan.

Toms Hepi merumuskan sebuah diagram wellnes yang terdiri dari 8 unsur wellness, salah satunya occupational atau pekerjaan. Pekerjaanmu menggambarkan bagaimana kondisi fisikmu. Jika pekerjaanmu terlalu lama duduk, maka masalah yang muncul biasanya di sekitar tulang panggul dan tulang belakang, jika pekerjaanmu terlalu berat, maka masalah yang muncul biasanya di sekitar bahu dan belikat. 

Penuh tawa bahagia kalau sudah di sini
  • Keluhan utama

Untuk memperkuat data diagnosa, kami juga menanyakan keluhan utamamu. Hal ini dilakukan agar kita lebih memprioritaskan keluhan utamamu sebelum melihat kemungkinan lain yang kamu alami.

Ketawanya lebar sekali mas, udah lupa sama sakitnya ya.. hehehe
  • Gejala lain yang dirasakan tubuh

Ketika sudah mulai mengetahui gambaran tentang kondisimu dengan pertanyaan di atas, mulailah diagnosa kemungkinan lainnya. Terkadang gejala utama menimbulkan gejala-gejala lain. Hal tersebut kami lakukan untuk lebih berhati-hati dalam penanganan.

Main sini yuk..

Banyak dari klien yang akhirnya betah dalam berdiskusi dengan kami. Karena mereka merasa tubuhnya diperhatikan secara total. Tak jarang pula dari mereka yang akhirnya memutuskan untuk mengonsultasikan keluhan psikis dan masalah lainnya.

Hal tersebut juga kami terima, karena bagi kami sehat itu menyeluruh. Artinya dari 8 unsur wellness yang dirumuskan oleh Suhu Tomy Aditama dapat kamu rasakan di kehidupanmu ke depannya.

Terima kasih..