“Jadi Gini” mungkin kata yang tepat untuk memulai sebuah kalimat yang menceritakan seorang Galih Teo Fasya. Seorang pria kelahiran Cilacap 5 Juni 1988 ini dikenal sebagai barista Toms Hepi. Ramuan kopinya sangat digandrungi oleh para tamu, terutama tamu perempuan. Para penikmat kopi mas Galih menamainya dengan “Galih si Pembuat Kopi bahagia”.

Awal berjumpa dengan Toms Hepi pada Juli 2018. Kala itu, Ia seorang introvert kelas kakap. Namun, kini Ia telah berubah, obrolan hangat tentang film animasi sampai film barat sungguh sangat melakat dalam dirinya, itulah yang membuat para klien terpikat. Didukung dengan kemampuannya dalam berbahasa Inggris, klien yang terpikat tak hanya yang domestik saja, klien mancanegara pun dibikin klepek-klepek olehnya.

Ia resmi menjadi personil Toms Hepi Februari 2019, sebagai asisten Suhu Tomy Aditama, Pengelolaan logistik, dan Pengurus tanaman. Ini yang menarik, Suhu Tomy memberikan treatment khusus untuk Mas Galih, yang membuat seorang Galih si Introvert menjadi Galih yang peka terhadap Lingkungan, perwujudan Enviromental Wellness. Tak hanya manusia dan hewan yang Ia perhatikan, tumbuhan pun tak luput dari perhatiannya.

Keahlian lain yang Ia miliki adalah bekam kering. Berkat perhatiannya, membuat tangannya pun ikut lembut ketika mengoleskan minyak di area bekam. Selain bekam, Ia juga sedang dalam proses mengejar target 100 kali terapi reposisi tulang. Ia juga menjadi subtitution administrator. Jika mas Syarif sedang ada tugas yang lain, maka mas Galih lah penggantinya.

Begitu lah cerita singkat mengenai seorang Galih Teo Fasya.

Salam Sukses, Sehat, dan Bahagia.