Budi Purnomo seorang terapis kelahiran Cilacap 2 September 1993 ini, awal mengenal Toms Hepi dari pasien overdosis sup buah yang kemudian berlanjut belajar ilmu pengobatan timur di Toms Hepi. Kak Budi sapaan akrabnya, dikenal sebagai terapis yang sering menangani layanan homecare. Memiliki latar belakang dunia seni khususnya di bidang seni rupa dan pahat, sampai-sampai pernah dijuluki “Budi Patung”.

Di kesehariannya Budi sesekali menyempatkan diri untuk menggambar, atau sekedar membuat sketsa. Tadinya hanya sekedar mengisi luang, oleh Suhu Tomy hobinya tersebut diarahkan dan diberdayakan sehingga jadilah yang namanya “Miracle Painting”, dimana kita mencurahkan impian, harapan, tujuan, atau segala target pencapaian kita di masa depan ke dalam bentuk sebuah sketsa, gambar, atau lukisan.

Ketekunan dan ketelitian yang Ia dapat dari berkesenian mengalir ke ketekunannya dalam mempelajari pengobatan timur. Tak heran jika Ia kini dipercayai untuk menjadi koordinator layanan Homecare oleh Suhu Tomy Aditama.

Selain sebagai terapis dia juga berkecimpung di dunia perminyakan karena di tempat asalnya bermacam-macam minyak rempah berkualitas tinggi mudah didapatkan. Di tempat asalnya sana juga terdapat buah pala dalam jumlah melimpah yang menginspirasi Budi untuk mengolahnya menjadi sirup pala.